BoA – Make Me Complete (Translate Indonesia)

Make Me Complete

(BoA)

Make me complete

Membuatku sempurna

Make me complete

Membuatku sempurna

I know I shouldn’t be saying it but I’m needing you tonight

Aku tahu aku seharusnya tidak mengatakannya tapi aku membutuhkanmu malam ini

Trying to hold back the feeling but it isn’t right

Mencoba untuk menahan perasaan ini namun itu terasa tidak benar

Did everything that you told me to and I tried to fit the part

Melakukan semua yang kaukatakan kepadaku dan aku mencoba untuk menyesuaikan

Now I’m gonna follow my heart

Sekarang aku akan mengikuti hatiku

In the mirror’s a reflection of the brightest star

Di cermin adalah refleksi dari bintang yang paling terang

But her only imperfections are why she waits so long

Tapi hanya ketidaksempurnaannyalah mengapa ia menunggu begitu lama

To say the words you never say

Untuk mengatakan kata-kata yang tak pernah kaukatakan

Tell me now whisper loud

Katakan padaku sekarang, berbisik dengan keras

Show me how you feel the same way

Perlihatkan padaku bagaimana kau merasakan hal yang sama

I’m a victim of your uncertain love

Aku adalah korban atas cintamu yang samar

Afraid to show my heart and it’s because of you

Takut untuk menunjukkan hatiku dan itu karena dirimu

I’m not giving up so don’t be the one to close the door

Aku tidak menyerah jadi jangan menjadi orang yang menutup pintu

You only have to turn the key to make me complete

Kau hanya perlu memutar kunci untuk membuatku sempurna

To make me complete

Untuk membuatku sempurna

People say the best things always come to those who wait

Orang-orang berkata hal-hal terbaik selalu datang untuk orang-orang yang menunggu

I don’t know if my heart can stand to beat another day

Aku tidak tahu jika hatiku bisa bertahan untuk menghadapi hari lain

You pull me up and I’m falling like I’m crashing to the ground

Kau menghentikanku dan aku terjatuh seperti aku menghantap tanah

Hearts break but they don’t make a sound

Hati-hati yang patah tapi mereka tidak bersuara

In the mirror’s a reflection of the brightest star

Di cermin adalah refleksi dari bintang yang paling terang

But her only imperfections are why she waits so long

Tapi hanya ketidaksempurnaannyalah mengapa ia menunggu begitu lama

To say the words you never say

Untuk mengatakan kata-kata yang tak pernah kaukatakan

Tell me now whisper loud

Katakan padaku sekarang, berbisik dengan keras

Show me how you feel the same way

Perlihatkan padaku bagaimana kau merasakan hal yang sama

I’m a victim of your uncertain love

Aku adalah korban atas cintamu yang samar

Afraid to show my heart and it’s because of you

Takut untuk menunjukkan hatiku dan itu karena dirimu

I’m not giving up so don’t be the one to close the door

Aku tidak menyerah jadi jangan menjadi orang yang menutup pintu

Baby please you make me complete

Kasih kumohon, kau membuatku sempurna

I don’t wanna wait no more

Aku tidak ingin menunggu lagi

Just need you now to believe

Hanya ingin dirimu untuk percaya

That the feeling that your feeling is real

Bahwa perayaan yang kaurasakan adalah nyata

Ignite the night nothings more right

Membakar malam tidak ada yang lebih tepat

You and I we can light the sky

Kau dan aku, kita bisa menerangi langit

Give it everything cause the moments flashing by

Memberikan segalanya sebabkan momen-momen berlalu cepat

I’m tired of waiting but I’m not gonna give up

Aku lelah menunggu tapi aku tidak akan menyerah

All you have to do is make me complete

Apa yang harus kaulakukan adalah membuatku sempurna

I’m a victim of your uncertain love

Aku adalah korban atas cintamu yang samar

Afraid to show my heart and it’s because of you

Takut untuk menunjukkan hatiku dan itu karena dirimu

I’m not giving up so don’t be the one to close the door

Aku tidak menyerah jadi jangan menjadi orang yang menutup pintu

You only have to turn the key to make me complete

Kau hanya perlu memutar kunci untuk membuatku sempurna

To make me complete

Untuk membuatku sempurna

Make me complete

Membuatku sempurna

Make me complete

Membuatku sempurna

Note: terjemahan literal dengan tanpa dibarengi usaha interpretasi lebih jauh. Mohon kritik dan sarannya

Lirik: https://mojim.com./us101153x73.htm

Leave a Reply

